Cuap-Cuap Saiia… !!!

Gambar

ANNYEOOONG !!!!

Hei hei heiiii…..

Selamat datang di rumah saiia. Kkkkk….

Mari mampir, maaf jika masih sedikit berantakan ya.

Eum…. sebelumnya bagaimana jika kita berkenalan dulu ? Setuju Khan ? Iya Kan ? Iya Donk . Bener Kan ? Bener Donk. Hahahah,,,, kumat nih saiia.*abaikan

Kira-kira perlu pake nama asli kagak ? Ehm, yach kalo ada yang mau tau c. Sekedar info aja, nama Saiia…  “NIA” usia ??? adyuh, saiia sudah dewasa. Eits, bukan tua ya ! tapi dewasa. Itu dua hal yang berbeda. Heheheh… saiia produksi tahun 1989 … hohoho kayak barang adjha. Adakah yang seusia dengan saiia ????

Oia, jangan panggil saiia author, thor, atau apalah itu. Panggil aja apa yang menurut kalian enak, selain panggilan tadi. Nama korea saiia ? adakah yang sudah tahu ? heheheh,,, sok dikenal aja. Nama korea saiia, Jung Ha Won imnida… *nunduk 900

Kl panggilan miss steril seperti yang kalian baca di salah satu FF saiia. Itu hanya panggilan tidak penting dari teman-teman saiia yang selalu protes jika saiia komplain masalah kebersihan, hehehehe…

Eum, tentang FF, memang FF di blog ini belum banyak. Ada beberapa yang pernah di publish di blognya dongsaengku Shin Je Wo.  Karena saiia juga baru menghasilkan beberapa FF yang tidak jelas ceritanya, tapi semoga masih bisa menghibur kalian. Saiia bukan penulis dan juga tidak hobi menulis, kalo cuma sedikit suka nulis-nulis yang tidak jelas sih iya. Tapi kalau menghayal itu memang hobi saiia. Kkkkk……

Hobi saiia sebenarnya adalah membaca, saiia suka membaca apa saja yang sesuai mood saiia. Bahkan kertas bungkus gorenganpun kalo ada cuplikan cerpennya ya saiia baca. Hahahaha… lebeeh yach ? Tapi saiia memang sangat suka membaca terutama novel, terlebih lagi novel-novel romance yang adyyuuuuhhh,,, kira-kira mungkin gak ya itu kisah gak hanya terjadi di dalam kertas. Nah kalau sudah kencan dengan novel-novel saiia begitu. Khayalan saiia akan semakin meraja rela seluas-luasnya. Hahahha…

Oia, adakah yang sudi mengenal manusia yang tidak seberapa ini ??? yah, kalo-kalo aja ada yang mau kenal, hehehe… kalian bisa kontak akunku.

FB                : Jung Ha Won / Avery Bryant

Tweeter      : @miss_sterile

Dah ach, sepertinya saiia terlalu banyak cuap-cuap yang tidak perlu. Kkk…

Dan Terimakasih bagi yang sudi singgah di rumah saiia a.k.a blog saiia yang tidak seberapa ini.

Selamat bersinggah ria…..!!!!!! :D

Erotic Summer – Part 1

summertime-cocktail-poolside

Matahari sudah bertengger gagah di ufuk timur, menyebarkan bias jingga yang menyegarkan pandangan mata, menebarkan kehangatan lembut sensasi pagi. Didalam dapur mungil yang didesign sesuai keinginan si penguasa dapur, seperti biasa, Avery Bryant selalu melakoni perannya sebagai seorang istri dengan semangat. Tak ada hal yang lebih menyenangkan baginya, selain bisa menyiapkan segala sesuatu untuk keluarga kecilnya dengan tangannya sendiri. Dan, itu benar-benar menjadi kegiatan favoritnya selama lima tahun terakhir. Hobinya memasak dan mengatur segala hal hingga yang terkecil, serasa tersalurkan setelah ia menikah dan memiliki putri. Kebahagian dunia seolah telah berada didalam genggamannya. Keluarga, adalah dunianya.

Baca lebih lanjut