Freelance : Wedding Contract (Prolog)

1004420_201975279957937_2072339135_n

yyeyeyeyeyeyyeye…..

Akhirnya si Eomma ” Myflo IsKolor ” bikinin saiia FF….

okeh, kali inih saiia gak mau banyak cuap.

HAPPY READING ajah yeeeeee…….. \(^.^)/

*********

PROLOG

“Menikah?”

“Iya. Dan aku tidak memberikan tawaran ini untuk kau tolak, Nona Jung.” Donghae masih menyandarkan tubuhnya pada bingkai pintu apartemen dengan gaya santai. Wajahnya tidak menunjukkan ekspresi apapun, kecuali senyuman ringan yang tampak seperti, meremehkan. Lalu, dengan santainya pria itu berjalan kearahku, dia melabuhkan bokongnya pada lantai apartemen tepat diseberangku. Kami hanya dipisahkan oleh meja kayu sederhana ini.

“Kau punya kapasitas apa untuk mendikte keputusanku Lee Donghae?” Geraman tertahan berhasil membuat kerongkonganku terasa sedikit sakit. Aku hampir berteriak murka saat pria yang beberapa jam lalu kutemui di salah satu restoran Shibuya, Jepang ini, menawarkan kerja sama yang tidak masuk akal.

“Setuju, atau, kau ingin di depak dari sini?”

“Didepak? Maksudmu?” Sebelah mataku memicing, menandakan tidak mengerti dengan maksud ucapan Donghae.

“Kau tidak suka bukan kalau disamakan dengan seekor keledai betina yang dungu, Nona Jung?” Donghae bangkit dari posisi duduknya, pria itu berjalan mengitari meja yang tingginya tidak mencapai lutut. Menahan emosi, aku masih bersabar saat Donghae menyamakanku dengan seekor binatang yang ketololannya mencapai taraf tertinggi.

“Kapan pun aku mau, pegawai imigrasi bisa menyeretmu keluar dari negara ini, Ha Won-ah.” Brengsek! Baru kali ini aku bertemu dengan manusia tidak berguna seperti Lee Donghae. Dia pikir aku ini seorang imigran gelap yang akan beringsut ketakutan mendengar ancamannya.

“Kau terlalu banyak berharap Donghae-ssi. Aku punya surat-surat resmi yang memperkuat statusku di sini.” Kakiku bergerak maju dan sudah bersiap membuka pintu apartemen lebar-lebar untuk mengusirnya. Hanya saja, gerakan tanganku terhenti saat ucapan berikutnya dari pria itu seperti logam-logam tajam yang menyucuk telinga.

“Dan itu tidak akan membantumu sedikit pun, Nona. Aku bisa saja mengatakan pada mereka, bahwa kau, seorang penyelundup obat-obatan terlarang. Dan…,” Donghae mengambil jeda sejenak sebelum meneruskan kalimatnya.

“Tentu saja dengan bukti-bukti yang konkrit dan memberatkanmu.” Lee Donghae! Benar-benar manusia terkutuk yang tiba-tiba saja muncul dan mengacaukan kehidupanku. Apa yang diinginkan pria itu sebenarnya?

“Bagaimana? Masih menolak tawaranku?” Donghae kembali mengulum senyum yang terlalu dibuat-buat. Membuat tanganku ingin sekali menampar pipinya hingga babak belur.

“AKU BUKAN WANITA MURAHAN YANG BISA KAU JADIKAN BUDAK, LEE DONGHAE!!!” Jeritku kuat. Dadaku naik turun dan gerakannya tidak teratur. Kesabaranku benar-benar sudah dipermainkan oleh bajingan itu.

“Ck! Kau sangat berlebihan sekali Ha Won-ah. Jangan terlalu mendramatisir keadaan.” Pria tidak waras itu menarik sedikit ikatan dasi yang menggantung di lehernya, kemudian menenggelamkan ke dua tangan ke dalam saku celana panjang yang terlihat sedikit tidak rapi.

“Kau bilang mendramatisir keadaan? Ingat! Kau menikahiku untuk tujuan tertentu, dan setelah mencapai apa yang menjadi tujuanmu, cepat atau lambat kau akan menyeretku ke meja hijau untuk sebuah perceraian.”

“Lalu apa yang kau harapkan Jung Ha Won? Bukankan dari awal hubungan yang akan kita jalani semata-mata hanya karena bisnis yang saling menguntungkan.” Glek! Benar apa yang dikatakan Donghae. Pria itu tidak pernah menjanjikan apapun atas pernikahan ini. Atau, aku saja yang tanpa sadar sedikit menyisipkan harapan yang tidak masuk akal. Seperti tersadar, hatiku mencelos dan sedikit merasakan nyeri tak beralasan di sekitar dada.

“Keluar sekarang juga dari rumahku, Lee Donghae.” Desisku tajam di ujung pintu yang sudah terbuka. Salah besar saat tadi aku membiarkan pria itu masuk ke dalam rumahku. Donghae tidak bergeming. Masih bertahan pada posisinya yang berdiri membelakangi jendela kaca.

“Atau, kau bisa menjadikan opsi ini sebagai alternatif terakhir.” Tawarnya sekali lagi. Astaga! Bagaimana bisa ada seseorang yang tidak punya malu seperti Lee Donghae ini? Tidak menyerah begitu saja sebelum memperoleh apa yang diinginkan.

“Aku bisa menyewa seorang ahli untuk mencari keberadaan ayahmu yang beberapa tahun ini menghilang, Ha Won-ah.” Donghae menjatuhkan kembali tubuhnya di atas sofa berwarna putih gading, kemudian meluruskan kakinya ke atas meja kaca yang tampak masih mengkilap.

“Kau…Bagaimana bisa…,”

“Hanya pernikahan kontrak Jung Ha Won. Dan aku tidak akan pernah membatasi kehidupan pribadimu.” Ucapan pria itu dibarengi kekehan ringan. Aku pikir, tidak ada yang lucu di sini.

Skakmat! Ini kartu mati yang mampu membuatku secepat kilat kalah telak. Bertahun-tahun aku mencari keberadaan ayah yang tiba-tiba saja menghilang saat pergi ke Jepang. Dan pria yang masih membolak-balik majalah fashion itu, bagaimana bisa tahu hal yang sangat penting dalam hidupku. Dari mana dia memperoleh informasi seakurat ini? Ah, aku lupa. Bukankah Lee Donghae adalah cucu laki-laki konglomerat Korea yang banyak mengakuisisi perusahaan-perusahaan berskala besar di negara kelahiranku itu.

***

Tbc Or Not ?

Lee Donghae : Seorang cucu kaya raya yang di haruskan menikah sebelum usianya mencapai 28 tahun untuk mewarisi semua aset kekayaan kakeknya.

Jung Ha Won : Pekerja lepas di salah satu perusahaan Jepang yang bergerak di bidang percetakan. Mengalami kejadiaan yang tidak mengenakkan dengan ibu tirinya dua tahun yang lalu.

Cho Kyuhyun : Masih abu-abu dan temukan sendiri perannya dalam cerita ini.

Jessica Jung : Berprofesi sebagai model papan atas dan merupakan kekasih “resmi” Lee Donghae.

Jung Ha Won Note :

huaaaaa…. pada mau lanjutannya khan? iye khan? udehlah, mau ajah, biar si Eomma semangat bikinnya. wkwkwk

EOMMAAAAA…. SEMANGAAAAAD YEEEEEEE….. #peluk Autis. eh, salah. *peluk Eomma😛

Ahhhhhhhhh……….. Onge-kuuuu…. #kecup bertubi2. :*

71 thoughts on “Freelance : Wedding Contract (Prolog)

  1. Halo..
    Salam kenal ya..
    Aku reader baru..

    Donghae kn punya pacar resmi jessica..
    Knp ga jessica aja yg diajak nikah..

    Kereeeen thor..
    Lanjut ya 🙂

  2. Eung…maap nih yaa eon.
    tapi kok ff nya mirip sama Lmab.
    cast, alur cerita, sama ide ceritanya sejauh ini mirip /.\
    tapi..ini pan masih prolog kan yee..
    jadi mungkin pas masuk part 1 jalan ceritanya beda..
    kan setiap author punya caranya sendiri untuk menyampaikan ide cerita itu *tsaahh

  3. Ho.. Aku suka ide ceritanya..
    Ha won sepertinya akan menerima pernikahan kontrak ini demi pencarian ayahnya.
    Keren!
    Keren!
    Lanjutkan chingu…

  4. Waaaaaaooooowwww bgusss oen, br prolog aj udh bkin pnsaran akutttt.. Harus lanjut nih, sayang crita & ide bagus tp g dituangkan & dinikmati alias dbaca sm penggemar.. Hohohoho..

  5. kyu…… #speecheles..
    konfliknya rumit kayaknya…
    prolognya udh keren, gimana kelanjutannya ?
    hawon harus kuat ! hohohoo
    kyu jdi antagonist disini kayaknya.. donghae ..? entahlah..
    uwowoowoo.. ada jessica jung ? o.o

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s