Freelance : I’m Jealous Chagi

i'm

Lohaaaaaaaa……….

Ada lagi nih yang berbaik hati bikinin saiia FF. Wkwkwkwkkw….. huraiiii….

Oceyyy…

Saiia gak mau banyak cuap2… cusss ajah…

HAPPY READING…..!!!!!!!!!!

 

Author: Gusmairyza Hasynah

Cast     : Cho Kyuhyun, Jung Ha Won, and other cast

 

**********

 

Yeoboseo…”

“…”

“Eo, Oppa? Waeyo?”

“…”

“Apa?!! Sekarang Dia ada dimana, Oppa?!!”

“…”

“Baiklah, aku akan kesana sekarang!”

Setelah memutuskan hubungan telepon tadi,  Ha Won bergegas meninggalkan kantornya. Saat ini, hatinya dilanda ketakutan dan cemas setengah mati. Bagaimana tidak? Jika suaminya yang tadi pagi masih kelihatan baik-baik saja sekarang malah masuk rumah sakit.

Selama dalam perjalanan ke rumah sakit, yang entah mengapa terasa lama, Dia berdo’a agar suaminya baik-baik saja. Sesampainya disana Ha Won langsung mencari ruangan suaminya setelah sebelumnya menanyakan pada resepsionis rumah sakit. Dia berjalan dengan cepat dan hampir berlari di sepanjang lorong rumah sakit itu karena terlalu panik.

Oppa?!”panggil Ha Won pada seorang namja yang berada di depan sebuah ruang rawat, yang dia perkirakan itu adalah ruang rawat suaminya dan menghampiri namja itu dengan tergesa. Suara Ha Won sedikit serak karena sedari tadi dia menahan sesak di hatinya. “Bagaimana keadaannya, Oppa?!” tanya Ha Won setelah berhadapan dengan namja itu.

“Dia baik-baik saja, kata dokter malam ini pun dia bisa pulang setelah cairan infusnya habis. Kau tenang saja, Ha Won-ah,” jawab Lee Hyukjae, sahabat suaminya.

“Apa yang terjadi?” tanya Ha Won setelah mendesah lega, setidaknya dia telah mengetahui kalau suaminya saat ini tidak apa-apa.

“Oh itu… Tadi setelah makan siang, dia selalu bolak balik ke kamar mandi. Karena terus menerus seperti itu dan dia kelihatan lemas sekali, Aku membawanya kesini. Kata dokter, dia mengalami dehidrasi, mungkin keracunan makanan,” jawab Hyuk Jae. “Masuklah, saat ini dia masih tidur karena pengaruh obat yang diberikan dokter tadi,” lanjutnya lagi. Ha Won hanya menganggukkan kepalanya dan kemudian membuka pintu ruang rawat tersebut dan masuk untuk melihat suaminya.

Disana, Ha Won melihat suaminya, Cho Kyuhyun, terbaring dengan cairan infus di salah satu lengannya. Dia menghampiri suaminya dan duduk di kursi dekat ranjang pasien, menggenggam tangan suaminya yang tidak menggunakan selang infus. Saat ini, perasaannya bercampur antara rasa takut, sedih, bersalah dan lega secara bersamaan. Dia merasa bersalah karena akhir-akhir ini kurang memberi perhatian pada suaminya karena kantornya sedang ada proyek besar dan Ye Hyun pun agak rewel, mungkin karena dia tau ibunya sangat sibuk dan hanya itu cara untuk mencuri perhatian ibunya.

 

***

 

“Kau sudah lebih baik?” tanya Ha won pada Kyuhyun. Saat itu mereka tengah duduk berdampingan di sofa yang terletak di ruang keluarga. Ha Won sengaja pulang cepat hari ini karena masih mencemaskan keadaan Kyuhyun. Sejak kejadian Kyuhyun masuk rumah sakit kemarin, Ha Won memutuskan untuk sedikit mengurangi kegiatannya di kantor dan lebih memperhatikan kebutuhan suami dan anaknya saat ini.

“Aku baik-baik saja, dan besok aku akan masuk kantor,” jawab Kyuhyun yang melingkarkan lengannya di pundak istrinya, wajah Ha Won langsung menyiratkan ketidaksukaannya dengan pernyataan Kyuhyun tadi. “Tapi kau kan baru sehari ini beristirahat, Tuan Cho. Setidaknya besok atau lusa saja kau kembali bekerja, kurasa perusahaanmu tidak akan mengalami kerugian besar hanya karena pimpinannya tidak masuk selama 1 atau 2 hari ke depan,”sahut Hawon cepat.

“Tapi aku tidak apa-apa, chagi,”Kyuhyun berkata sambil membelai lembut puncak kepala istrinya dan membawanya perlahan untuk diletakkan diantara bahu dan lehernya. Secara otomatis, Ha won melingkarkan kedua lengannya di pinggang Kyuhyun dari samping. Helaan nafas Ha won yang terasa di lekuk lehernya, membuatnya nyaman dan merasa tenang. “Aku hanya mencemaskanmu, Kyu. Aku takut kejadian kemarin terulang lagi.”Ha won berkata demikian sambil mengangkat wajahnya, dan saat itu pula Kyuhyun menunduk untuk memandang wajah istrinya. Sesaat, mereka terpaku pada pandangan mata masing-masing dan menenggelamkan diri ke dalamnya yang berakhir dengan perasaan hangat di hati keduanya. Kyuhyun sangat senang karena memperoleh kembali perhatian istrinya itu, yang beberapa hari ini dia sempat kehilangan karena kesibukan istrinya. Namun, ada sedikit rasa bersalah dihatinya saat ini karena telah membuat istrinya cemas.

“Kau jangan khawatir, aku baik-baik saja.” Kyuhyun meyakinkan Ha won sambil mengusap lengan istrinya yang berada dalam rangkulannya. Ha Won menanggapi perkataan Kyuhyun dengan anggukan kepalanya yang kembali berada di lekukan leher suaminya itu.

Chagi, apa Ye Hyun sudah tidur?” tanya Kyuhyun setelah beberapa saat menghayati ketenangan yang melingkupi mereka dan tetap dengan posisi saling merangkul di sofa. “Sudah. Tapi Aku akan melihatnya kembali sebelum kita tidur, Kau istirahatlah di kamar, nanti aku menyusul.” Ha Won kemudian melepaskan rangkulannya di pinggang Kyuhyun dan sebelum berdiri dia memberi sebuah kecupan di pipi suaminya. Setelah itu, dia melangkah menuju kamar putra mereka dengan meninggalkan senyuman manis yang menghangatkan hati Kyuhyun, dan semakin menambah rasa bersalah pada istrinya itu. Kyuhyun memandang sendu pada punggung istrinya dan berkata dalam hati, “Mianhae, chagi….”

 

***

 

Hyung, aku merasa bersalah padanya!”

Kyuhyun telah berada di dalam kamarnya dan Ha Won, saat ini dia sedang duduk diatas ranjang dengan menyandarkan punggungnya pada sandaran kepala ranjang mereka, sambil berbicara dengan seseorang melalui telepon genggamnya. Saat memasuki kamar beberapa saat lalu, dia mendapati telepon genggamnya berbunyi dan langsung menekan tombol penerima setelah melihat nama yang tertera di layar telepon genggamnya. Bahkan, sebelum ada salam pembuka dari si penelpon, Kyuhyun langsung mengeluhkan perasaannya pada Hyuk Jae yang merupakan si penelpon itu.

Ya! Apa kau ketauan, Kyuhyun-ah? Hyuk Jae yang merasa mengerti arah pembicaraan Kyuhyun langsung bertanya seperti itu.

“Belum. Dan Kuharap tidak akan pernah. Aku tidak berani mebayangkan kalau Ha Won mengetahuinya, Hyung,” jawab Kyu.

“Salahmu! Kenapa kau meminumnya lebih dari satu butir, huh?! Kurasa jika hanya satu, itu sudah cukup meyakinkan. Yah, setidaknya saat itu aku bersyukur karena membawa penawarnya. Dan meminta sedikit bantuan Dokter di rumah sakit itu, awalnya sulit meyakinkannya tapi dengan keahlianku berbicara, Dokter itu bersedia membantu, ujar Hyukjae disertai dengan tawa kecil diakhir perkataanya, yang diartikan Kyuhyun bahwa Hyuk Jae sedang berbangga hati akan dirinya sendiri yang telah menyelamatkan Kyuhyun waktu itu. Namun, Kyuhyun tidak melupakan nada acuh pada kalimat pertama yang diperdengarkan oleh sahabatnya itu.

“Aish… Jika Kau lupa, kau yang memberiku ide untuk berpura-pura sakit seperti ini dengan meminum obat sialan itu, Lee Hyukjae!” desis Kyu geram dan sedikit menaikkan nada suaranya.

BRAAAKKK!!!!

“CHO KYUHYUN!!!!!!!!”

“Oh Tuhan…” ujar kyuhyun pelan hampir tak terdengar dan menoleh pada pintu yang tiba-tiba terkuak secara keras.

Kyuhyun tidak menyadari jika percakapannya dengan Hyuk Jae didengar oleh Ha Won dibalik pintu kamar mereka. Walaupun Ha Won hanya mendengar Kyuhyun yang berbicara, namun setidaknya inti percakapan itu telah didapatkan olehnya. Jika saja tadi dia tidak menahan diri untuk membuka pintu kamar mereka karena namanya disebut-sebut dalam percakapan itu, mungkin hingga sekarang dia tidak akan tau hal ini.

Ha Won sekarang benar-benar kesal dengan kelakuan suaminya yang menurutnya sangat keterlaluan itu. Dan hal itu tergambar jelas di wajahnya saat ini. Namun, di sudut hatinya yang lain ada rasa bersalah pada suaminya karena, hanya untuk mendapat perhatiannya yang akhir-akhir ini berkurang, suaminya rela mengorbankan diri seperti itu. “Jelaskan padaku sekarang juga, Cho Kyuhyun!”Desisnya tajam pada Kyuhyun.

Ya!! Cho Kyuhyun? Ada apa? Kau kenapa?” tanya Hyukjae yang terdengar di speacker telepon genggam yang saat ini dipegang erat oleh Kyuhyun.

Hyung, do’akan aku selamat setelah ini!” setelah mengatakan itu pada Hyukjae dia segera memutuskan hubungan komunikasi tersebut. Kemudian bersiap untuk menghadapi hukuman yang mungkin sebentar lagi akan didapatkan dari istri tercintanya yang saat itu entah kenapa tampak sangat menakutkan dari biasanya.

END

SIDE STORY

“Jadi hanya karena Ha Won tidak menemanimu sarapan pagi ini seperti biasanya, kau jadi uring-uringan seperti ini?” tanya Hyukjae, pada seorang pria yang saat ini menyibukkan diri dengan dokumen-dokumen yang ada di depannya. Namun dengan ekspresi seakan dokumen-dokumen itu membuat kesalahan yang tidak termaafkan.

“Ya! Cho Kyuhyun, kau kekanak-kanakan sekali!” lanjut Hyukjae tak habis pikir pada sahabatnya ini, yang sejak tadi memasang wajah mengerikan. Bahkan, pada saat mereka mengadakan meeting perusahaan tadi, dan alasan yang diperoleh Hyuk Jae hanya karena istrinya tidak menemani sarapan sebab Ye Hyun pagi ini sedang rewel. Dan balasan dari kata-katanya barusan mendapat tatapan tajam dari Kyuhyun yang langsung membuatnya bungkam seketika.

“Tapi akhir-akhir ini perhatian Ha Won padaku memang sedikit berkurang, hyung.”setelah diam beberapa saat, Kyuhyun dengan mimik wajah yang berubah memelas mulai mengeluarkan keluh kesahnya pada sahabatnya itu. Hyuk Jae yang melihat itu hanya menggelengkan kepalanya, “Kau cemburu pada anakmu sendiri? Ckckck, aku jadi tidak bisa membayangkan seberapa marahnya kau, jika aku merebut Ha Won darimu.” Tapi setelah melihat aura gelap di sekitar Kyuhyun dia melanjutkan kata-katanya dengan senyuman khasnya dan wajah tanpa dosa, “aku hanya bercanda.”

“Ah, tapi aku tau cara menarik perhatian istrimu kembali Kyu,” kata Hyuk Jae, berharap dapat membujuk Kyuhyun dengan rencana yang saat ini ada di kepalanya.

“Bagaimana caranya?” tanya Kyuhyun tertarik.

“Kau pura-pura sakit saja!”

“Ya… Lee Hyuk Jae! Tidak ada ide yang lebih baik dari itu? Lagipula aku saat ini baik-baik saja!” Kyuhyun kembali kesal karena ide sabahatnya yang aneh itu.

“Ya! Kalau kau lupa, aku masih hyung-mu sopanlah sedikit padaku. Dan sudah kubilang, aku tahu caranya, Ini!” kata Hyukjae sambil menyerahkan sebuah botol kecil seperti botol yang berisi obat-obatan yang biasa dilihatnya di rumah sakit atau pun di apotik-apotik pada Kyuhyun. “Apa ini?” tanya Kyuhyun sambil mengambil botol kecil itu diatas meja dan memperhatikannya.

“Itu obat pencuci perut, kalau kau meminumnya lebih dari satu kapsul mungkin kau bisa masuk rumah sakit karena dehidrasi,” kata Hyuk Jae santai

Hyung, kau ingin membunuhku, ya? Dan kenapa obat ini kau bawa kemana-mana?” tanya Kyuhyun, dia menatap Hyuk Jae ngeri. “Oh, itu karena Donghae membuatku kesal kemarin, tapi setelah melihat wajahnya aku jadi tidak tega padanya,” jawab Hyuk Jae dengan seringai yang menyebalkan.

“Jadi, kau ingin mencobanya?”lanjut Hyukjae lagi.

 

 

 

********************************

 

 

 

Oceeeyyyyyyyyy…….

Inih FF pertama buatan neneknya Ye Hyun wkwkwkkw…. Gusmairyza Hasynah eonni….

Ye Hyun said : Ahjummadeul, ahjussideul………. \(^.^)/ halmeoniku bikin FF looohhhh, kekekkekeke…… boyeh khan aku minta kritik dan saran yang membangun buat halmeoniku??? Pasti boyeh donk???? #aegyo keceh ^.^

Wakakakakaaa,,,,

Okeh, ini FF pertama dari eonni-ku… semoga bisa menghibur yah. Di tunggu kritik dan sarannya. Buat Gusmairyza eonni apapun komentarnya nanti, tetep semangat yah. Kita belajar sama2. Oceeeeyyy… #kedip manyis😉

Dan buat siapa ajah yang mau nitip FF disini boyeh koq. SIAPAPUN…. saiia malah seneng kalo ada yang membantu menghias blog yang gak seberapa inih. Hohohooooo…..

So, mari bergabung…. \(^.^)/

Dan GHAMSAHAMNIDAAAAAAAA………..

 

47 thoughts on “Freelance : I’m Jealous Chagi

  1. First komen nh?:-D
    Kyaaaa,aq suka ma ceritanya.coba dipanjangin lagi pasti lebih seru.hehehe
    Euy,koq ga da adegan lovey dovey’nya sih.berasa bukan karakter kyu&ha won kalo kagak mesum.kekeke
    Kaburrrrrrr

    • makasih yaa🙂

      Kyu kek suami2 takut istri ya?? hehehe… itu karena dia salah aja, soalnya kalo Ha Won marah kan menakutkan… #gidik2 #lirik Jung Ha Won

  2. wkwkwkwk,,crita’a bagus…
    coba lebih panjang dkit crita’a….
    ga kbayang gmna liat tu muka kyu wktu minum tu obat pencuci perut

  3. Wkwk dasar suami yg konyol… Uhh para reader disuru bayangin aja sndiri gmn konyol nya kyu setelah di hukum hbs2an nti sma hawon… Kkkk~ keknya bakalan pjg lg nih crt klo smpe diceritain… Hehehe…

  4. Aigooo cuma gak ditemenin sarapan sampe segitunya kkk ff yg ringan dan menarik, keep writing eonni:))
    Eonni aku mau nanya yg the bad patient emang udh gak dilanjutin ya?

  5. Sumpahhh,bkin ktwa wktu ha won dobrak pintu..gag ngebayangin gmna wjah kyuhyun,pasti tkt bgt..jd bayangin klo kyu dibantai sm nona jung,wkwkwk..bkalan gmna ya??:-D…

  6. kkkkkk~
    cemburu ma anak sendiri cman gara” ngk d temenin sarapan
    Aigoo…nasib banget si ye hyun punya appa kyak gitu(?)

    biarpun cerita ny pendek tp tetep menarik koq oen🙂
    keep writing ya oen…
    semangat….:-D

  7. Huakakakkakakaak ngakak bgt bacanya *elus-elus ABS Siwon*
    Bener-bener suami yg aneh dan konyol bgt kelakuan nya ckckckckk (>___<)
    Jealous berlebihan sampe anak sendiri serasa jdi rival kekekeke😀
    Tapi tumben pasangan suami istri ini kagak ada adegan mesumnya?? *di injek Ha won*
    Ye Hyun kau menggemaskan sekali,,,sabar ya kalo appa mu sangat aneh *gendong ye hyun bawa lari*

  8. Annyeong aku readers baru disini..Wahh ini Lucu dan seru,dasar Tn.cho evil manja yg menggemaskan.. Tapi ini kependekan..
    sequel ya,yg panjangan ceritanya😀 terima kasih ^^

  9. Wkwkwkwkwk
    cerita bagus ringan menarik tapi lebih bagus lagi klo di panjangin eon #modus hahahaha😀

    ngebayangin muka’a kyu pas di hukum ha won pasti merana banged tuh kekekek….🙂

    keep writing ^^

  10. Wkwkwkwkwk
    cerita bagus ringan menarik n seru tapi lebih bagus lagi klo di panjangin eon #modus hahahaha😀

    ngebayangin muka’a kyu pas di hukum ha won pasti merana banged tuh apa lagi hukuman’a kaga dpt jatah psti uring”an banged tuh kyu hahaha🙂

    keep writing ^^

  11. Wkwkwkwkwk
    cerita bagus ringan menarik n seru tapi lebih bagus lagi klo di panjangin eon #modus hahahaha😀

    ngebayangin muka’a kyu pas di hukum ha won pasti merana banged tuh apa lagi hukuman’a kaga dpt jatah psti uring”an banged tuh kyu hahaha🙂

    eonni di tunggu next story’a🙂
    keep writing ^^

  12. woahahahahahaahah syuka syuka syukaaaaa… emang kadang2 kyuhyun itu kelewat pinter yehhhh ampe rela sakit demi bininya ……… akhhhhh kurang panjang #dilemparsendal keren thor ^^

  13. Ckck kyu oppa smpe mnum obt pncahar sgla spy dpt prhatian,😀 oh iya Annyeong, aku reader bru d sni..ijin ngubek2 yah..

  14. happy family??? kyu childish.ny keluar gara” cemburu ama anak sendiri,,hadehh kyu kyu..
    Lucu dehh masak disuruh minum obat pencuci perut mau aj…kekeke😉

  15. Sekalian aja tuh kyuhyunya suruh minum baygon biar koid sekalian… *wkwkwkwk seru onnie ceritanya, tpi kurang panjang*

  16. Wow…
    Hahha…
    Kyuhyun kena’ marah istrinya?
    Krna udh ngelakuin hal “kebohongan”??
    Hahaha😀
    kyknya nggak ad typo, kurasa🙂
    udh bagus..🙂
    keep writing yah!
    Aku new reader disini..
    Salam kenal🙂

  17. Astaga, hahaha
    Gara gara ha won gak memerhatikan kyu, si kyu nekat minum obat pencuci perut… Ckck aneh aneh aja
    Gokil dah…

  18. Q trpngaruh blogny je wo..krna dsana hawon slalu d pasangin sma donghae..jd tak kira gak bnyak ff kyuhyun dsini..wkwkwk..tdny pas kyu ngrasa brsalah q pkir dy slingkuh..klw iya,q tendang jg si kyuhyun#knpa akhr2 ini ff yg kubca kyu slingkuh mulu..

  19. Kekeke cemburu sm anaknya sendiri sampe hrs bohong.
    Kyu..kyu…
    Ngamuk deh ha won.
    Ff nya kocak. Lg kyu pabbo bgt. Telponan sm hyuk didlm kamar yg mau dimasukin ha won #dongdong
    gumawo

  20. Ohh astaga..
    Q kira kyu bneran insyaf, rda erinding juga liat dia jd suami manis gitu.. Kgak tau nyaaaa… -_-
    Ada dijit typo eonnie tp selebihnya menghibur dan nyebelinnya mesti nbak” sendiri bkal di apain itu si kyu ama ha won gara” uda nipu dia buat nyari perhatian..

  21. Huwaaa kyuhyun bener2 beranin minum obat pencuci perut cuma demi menarik perhatian istrinya .

    tp rencana cukup berhasil membuat istrinya khawatir , meskipun terakhirnya ketahuan😀

  22. “Kemudian bersiap untuk menghadapi hukuman yang mungkin sebentar lagi akan didapatkan dari istri tercintanya yang saat itu entah kenapa tampak sangat menakutkan dari biasanya.”
    kayaknya ada roman2 yg berbeda tuh,,
    hahaha
    kyuhyun cemburu sma anaknya kah??
    aku kira hawon untuk donghae, dan jewo untuk kyu, ternyata bisa diputar2 yah,, tapi aku jadi aneh sedikit bacanya, heheh
    tapi ttep nice storynya, :3

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s