Freelance : The Second Gift [PROLOG]

943241_209807985835645_911754759_n

yuhuuuuu…

ada yg kirim barang baru lagi kawand. wkwkkwkwkk……

Okehhh..

cusss ajah yeee………

HAPPY READIIING!!!!!!!

************

Author : Tiara Bedingfield

Cast     : Jung Ha Won, Lee Donghae, Cho Kyuhyun, and other

Genre  : Sad Romance

*******

Luruh sudah tubuh tak berdaya ini saat semua pergi dan menyisakanku seorang diri, kubelai lembut benda keras yang terasa begitu menusuk kulit lembut telapak tangan milikku. Benda itu terasa dingin hingga kedinginannya mampu menyayat relung hati yang terdalam. Baru beberapa jam yang lalu tubuh itu berada dihadapanku, memelukku, menggenggam jemariku serta membisikkan kata cinta yang selalu membuatku mabu kepayang. Priaku, milikku, separuh nyawaku. Kini telah meninggalkanku untuk selamanya, menyisakan duka yang mendalam hingga hampir membuatku gila karenanya. Kau pergi, dengan membawa rasa cintamu, namun ada setitik benci yang terselip dihatiku. Kau meninggalkanku seorang diri dan melepaskan tanggung jawabmu sebagai seorang Ayah.

Oppa…” panggilku pada gundukan tanah yang masih baru, tercium pekat aroma melati yang masih menguar dari rangkaian bunga yang terjejer rapih diatas makam pria tercintaku. Masih aku terdiam, seolah kilasan masa lalu menari-nari di kelopak mataku.

“Apa yang ada di pikiranmu hingga tega meninggalkanku dengan Dong Ha oppa? Apakah kau sudah muak dengan segala sikap manjaku? Muak dengan semua keegoisanku?” tanyaku pada batu nisan yang sampai matipun tidak akan pernah menjawabnya. Aku memejamkan kedua mataku, berusaha menetralisir perasaanku. Kau pergi, akibat kebodohanku! Kau pergi, karena keegoisanku. Lupakah kau bahwa hanya dirimu dan Dong Ha lah yang saat ini aku miliki? Tidak ingatkah kau bagaimana dulu aku membuang keluargaku hanya untuk bersamamu? Lalu, apa yang harus aku lakukan sekarang oppa? Katakan… Katakan apa yang harus aku lakukan?” jeritku seorang diri seraya memeluk batu nisan bertuliskan nama suamiku. Aku memeluknya seolah benda itu adalah kepala priaku.

Seminggu sudah aku terlarut dalam masa dukaku, aku menghentikkan semua aktifitasku. Berdiam diri dan menangis membuatku benar-benar hampir gila, jika saja tidak ada Park Jinju sahabatku, satu-satunya teman dari kaum Sosialitaku yang masih bertahan disisiku mungkin saat ini aku hanyalah seonggok bangkai busuk yang tak berguna. Dia dan keluarga kecilnya yang senantiasa mengurusku dan buah hatiku selama aku terlarut dalam masa keterpurukan. Lee Donghae… Maafkan aku, aku sudah membuatmu pergi dan kini menelantarkan putraku. Aku segera meraih Dong Ha dari pelukkan Jinju, meski tubuh ini masih merasa sedikit melayang-layang, namun setidaknya kesadaranku sudah sepenuhnya pulih.

Gomawo…” ujarku pada wanita cantik berdarah Korea-Jerman yang kini telah bersuamikan pria berkebangsaan Korea Selatan itu. Hanya itu satu-satunya kata yang ku punya untuk membalas kebaikan wanita cantik itu.

Anni, seorang teman tidak boleh mengucapkan terima kasih,” balas Jinju dengan senyum tulus. Sedang aku hanya menggangguk, dan kembali memusatkan perhatianku pada wajah putraku yang saat ini tengah tertidur lelap. Wajah itu… Benar-benar ia wariskan pada putranya. Dengan lembut aku mengecup mata, kening, pipi, dan bibir putraku yang baru menginjak usia tiga bulan. Aku mengecupnya lama, hingga ia sedikit menggeliat dan perlahan membuka kedua matanya.

TESS

Butiran bening itu kembali membasahi wajahku, tatkala kutemukan dua mata sayu yang dimiliki oleh priaku, yang kini sudah tenang di sisi Tuhan.

Mianhae …” Aku mengucapkan maaf pada putraku yang sudah berhari-hari ku telantarkan. Namun wajah kecil itu tersenyum dan memainkan saliva-nya.

“Maafkan eomma sayang,” ujarku sekali lagi, rasa sesal itu semakin menjadi saat senyum itu terlukis diwajah bayiku. Ia masih mengenaliku dan tetap tenang dalam dekapanku.

Eomma berjanji tidak akan lagi menelantarkanmu, dan eomma berjanji akan membesarkanmu dengan tangan eomma sendiri sayang. Semoga suatu hari nanti kau tak membenciku saat mengetahui bahwa akulah penyebab kematian Appa-mu.

Aku mengemasi pakaianku dan putraku, bulat sudah keputusanku untuk pergi dari negeri ini. Menghilang, mungkin ini jalan yang terbaik. Bukan maksudku untuk melupakanmu oppa, hanya saja akan sulit bagiku untuk melanjutkan hidup, jika bayanganmu selalu hadir dalam setiap waktuku. Aku mencium lama, piyama terkahir yang dipakainya sebelum kecelakaan naas itu merenggut nyawa priaku. Bau itu, masih santer menusuk indera pemabauanku. Hanya itu satu-satunya benda miliknya yang kubawa pergi untuk mengingatkanku akan keberadaanya. Meski tanpa itu pun ia akan selalu ku ingat dan hidup dalam hatiku. Aku menggeret lemah dua koper berukuran sedang ke ruang tamu, yang saat ini sudah ada Jinju, Jong Woon oppa dan si Kembar Ji Sung dan Sungji buah cinta mereka.

“Kau yakin akan pegi Wonnie-ya?” tanya dengan suara lembut. Dan dengan yakin aku menjawabnya dengan anggukan, sudah tak ada lagi sisa-sia air mata sudah tidak ada lagi gurat-gurat kepedihan meski sesungguhnya duka itu masih bergelayut manja dalam jiwaku.

“Aku harus mekanjutkan hidup demi Dongha” ujarku dengan senyum seadanya.

“Jinju-ya … Bolehkah aku bekerja di Restoranmu untuk menafkahi putraku dan juga diriku?” pintaku dengan suara lemah. Sedang wanita yang kusebut namanya, malah mengernyit bingung dan menatap wajah suaminya lalu kembali menatapku.

“Kau tidak perlu bekerja Wonnie-ya, tinggalah dirumah kami dan rawatlah Dong Ha dengan baik, karena ia masih terlalu kecil untuk kau tinggal.” Jong Woon oppa kembali menawarkan bantuan yang membuatku tak habis pikir, terbuat dari apa hati sepasang suami istri ini hingga begitu baik denganku yang bahkan tak memiliki setetes darahpun yang mengalir dari tubuh mereka? Lagi, aku menggelengkan kepalaku.

“Tidak oppa, aku harus bekerja dan tidak boleh mengandalkan kalian. Ini hidupku dan akulah yang bertanggung jawab penuh atas hidupku dan Dong Ha, izinkan aku bekerja ditempatmu dengan membawa Dong Ha agar aku bisa tetap mengawasi dan menyusuinya oppa, itu saja. Aku janji, ini permintaanku yang terakhir. Mohonku pada Pria yang usianya terpaut 5 tahun diatasku.

“Kau menang Wonnie-ya, karena kami tidak pernah bisa melarangmu. Lakukan apa yang menurutmu baik untuk kau dan putramu. Tapi, jangan sungkan untuk meminta bantuan kami karena kita adalah keluargamu.” Jinju-yaGomawo, aku memeluknya yang kini tengan menggendong Dong Ha dan ia balas memelukku.

***

Enam bulan sudah aku menetap di Jerman, tempatku menimba ilmu kala masih menjadi putri dari keluarga terhormat bermarga Jung. Namun, tak kusangka jika pada akhirnya aku dipertemukan kembali oleh pria yang semula kutolak untuk di jodohkan dengan diriku. Seperti karma, aku mendapatkan perlakuan yang dulu orang tuaku lakukan pada Lee Donghae, di anggap sebelah mata dan dihina sebegitu menjijikannya. “Janda miskin yang tak jelas asal usulnya, serta tak menutup kemungkinan bahwa putranya adalah hasil dari permainan kotornya untuk meraup berlembar-lembar Won.” Kata-kata itu yang sukses membuatku ingin membunuh seorang wanita bernama Park Eunji sekarang juga. Wanita yang berstatuskan tunangan dari seorang pria yang saat ini mati-matian mengejarku.

“Kau seharusnya berkaca sebelum berbicara, nona? Tidakkah kau merasa bahwa kau lebih jalang daripada diriku? Mengejar seorang pria yang notabene-nya tidak pernah menganggapmu bahkan bagai seekor lalatpun?” Hardikku dengan suara lantang, demi Tuhan, ia boleh saja menghinaku tapi tidak dengan putraku! Buah cintaku dengan pria yang begitu mulia dimataku.

PLAKK.

Brengesek. Wanita itu berani menamparku dengan tangan kotornya. Baru kuingin melayangkan tamparanku tapi sebuah tangan kekar sudah menahannya tanganku lebih dulu.

“Jangan kau kotori tanganmu untuk menyentuh manusia picik seperti dia, Wonnie-ya,” titah suara khas bariton itu, yang sukses membuatku melemparkan senyum kemenangan pada wanita tidak tahu diri itu.

“Kyuhyun! Aku ini tunanganmu! Dan seharusnya kau membelaku bukan malah wanita perusak itu!” pekik Park Eunji dengan wajah merah padam akibat kesal.

“Cukup Eunji-ya! Aku sudah muak dengan segala tingkah seenakmu! Aku bukan tunanganmu! Dan sekali lagi aku tekankan padamu bahwa tidak pernah ada cinta diantara kita!” sergah pria yang saat ini tengah menggenggam jemariku, meski aku sudah berusaha berontak untuk melepasnya, namun genggamannya semakin menguat di jemariku.

“Aku mencintaimu oppa” lirihnya sok manja. Cih! Menjijikkan.

“Tapi aku tidak mencintaimu, dan aku hanya mencintai wanita ini,” ujar Kyuhyun sembari mengacungkan jemarinya yang bertaut dengan milikku.

“Dan akupun hanya akan menikahinya,” pernyataan sakral itu sukses membuatku menegang seketika, dan menatap penuh amarah pada pria berahang tegas dan berkulit pucat yang saat ini berada di sampingku.

TBC

Jung Ha Won note :

okeh, siapapun yang mau jadi Freelance disini silahkaaannnn…. :v

mau genre sad, angst, comedy, romance, family, NC, dll…………. TERSERAH… BEBASSSS… (eh, kecuali genre Yaoi n Yuri yah. disini kagak nerima yg begituan. geli bacanya. wkwkwkwk)

Bagi yang mau gabung, caranya gampang, tinggal kirim cerita yang mau di post disini, via Inbok ke Fbku :   Avery Bryant

kalo lagi gak sibuk, bisa kubantu edit dikit2 kalo ada kata2 atau penulisan yg menurutku kurang pas.

okeehhh… sekian dari Nona Jung.

GHAMSAHAMNIDAAAAAAAAAAAA…………

31 thoughts on “Freelance : The Second Gift [PROLOG]

  1. yahhhhhh kenapa haenya harus meninggal eon T.T kasian kan dongha sama hawon ~
    kirain yang meninggal itu kyu *digetok… ternyata hae.

    baru prolog aja udah nyesek😦 jadi penasarannn gmna ntar d part 1 >.<
    sipppp deh part 1 ASAP yo eon hehe

  2. Alamak sumpah demi apa aku ska bgt pas kyu blg cm ha won yg plng dia cntai *maudong jd ha won. .
    Ha won-ssi si janda ank 1 ?
    Ok lah dtnggu ff nya,
    blog ni jd rame lg,aku sneng,gk ky kmren2 sepi ampe bnyk sarng laba2 dmana2 wkwk #abaikan

  3. Nona JUNG,dirimu jdi janda disini??tega bner it ikan ninggalin dirimu,gag tkut apa dya klo drimu jd rebutan??😀..tiara eonnie,knpa ffmu akhr” ini sad romance,?

  4. Wualaahhh apesss Donge nya mati (T_____T)
    Nyeseeekk,,,demi Donge Ha Won rela mati-matian sampe diusir ya dri keluarganya…alamak ujung-ujung nya Donge ninggalin Ha Won ama baby Dong Ha yg msih bayi… huweeeeeee *gelesotan di lantai*
    Msih penasaran knp Donge nya mati… kecelakaan krn apa? *kepo*
    Kerennn…nunggu full part nya *siapin tissue*

  5. Penasaraaaaan, ha won bakal jadi kan sama kyuhyun? Asik asik kayanya akan seru bgt cerita ini, fighting buat authornya!!:))

  6. Cciiee ada janda satu anak yg nyasar di jerman..
    Hhaha ​(‾⌣‾)♉
    Enak banget yaa jadi ha won, ditinggal hae dapetin kyu..
    Tpi berasa gimnaa gtu kyu dipasangin ma janda..
    :p

    Oke banyak yg bikin penasaran, ditunggu part satu.a..🙂

  7. huwaaa ikan amis ku napa mesti mati sih, ga dsini ga di “if” masih prolog udah mati ga dpt dialog pula, aduuh nelangsa#pukpukpipidongdongpakebibir

  8. Wahh ada baby dong ha lagi hihi,tp kesian si donghae awal2 udah dibikin meninggal *pukpukpuk donghae*
    ditunggu part selanjutnya ^ ^

  9. Tiara eon, knapa si Onge yg mati? Knapa kagak Kyuhyun aja? *dicekek SparKyu* kan klo yg mati Kyuhyun si Jumma bisa barengan ama Donghae, huweeeeeee brarti ini si Jumma bakal love story nya ama si Autis donk? *kagak pantes* #digorok Jumma# mwehehehehe Jumma pantesnya ama si Onge, tpi ama si Autis juga gpp dech *lap ingus* lumayanlah ama si perut buntal kek si Kyuhyun itu. huahahahaha :p

  10. Haaa.. Donghaenya… Donghae,, hiks hiks.. Donghae!!!
    Jjiah,, terbawa suasana eon!!

    Eumm,,, bagus,, tpi sedih bacanya,, ikan ku,, kenapa mati(?)
    Wkwkkk~bagus:'(

  11. hae oppaa😦

    eunji gatau malu bangget sih..
    jd ceritanya kyu itu yang mau dijodohin sama hawon dulu, tp ha won ga mau krn cintanya sama hae?
    complicated😦
    tapi aku suka..next part ditunggu ya

  12. After study a few of the blog posts on your website now, and I truly like your way of blogging. I bookmarked it to my bookmark website list and will be checking back soon. Pls check out my web site as well and let me know what you think.

    • Hi frederica thanks to put us on your bookmark web list, but actually we only share about fan fiction (other cast female and one of member Super Junior) but we just visited your blog and we can not get anything because we only understood in bahasa and English ^^ thanks to appreciated

  13. woaa~ cerita yg menarik pake setting jerman jg.. hihihi
    kyuhyun is back with jung ha won..
    ha won bisa disebut jodi g?? jomblo di tinggal mati,,hhe
    #plakkkditendanghawon
    #piece (v)

    ini baru prolog y,,tp udh keren bgt..🙂

  14. Huuaaaaaaaaaa.. Knp hae mninggal? Kasian ha won & dong ha. Aaahhh bnr2 deh tu si eunji, seenakny ngata2in, pdhl dy g th apa2. Sukurin krn tryt kyu lbh bela ha won. aaahhh kyuuu, smoga adany km bs mmbuat ha won & dong ha bhgia. Bruntunglah kn ha won, krn kyu ttp cnta km mskipun dl prnh km tolak. Wkwkwkwkwk..

  15. Wiiiiii…
    Kyu.. Kau tampaknya bgtu cinta sm ha won ya? Sampai2 ketika ha won sdh menikah dan memiliki anak pun cintamu tetap hanya untuk ha won.
    Keren2. Gmn ya kelanjutannya???? Knp ha won dulu gk milih kyu ya? Malah milih hae? Pasti ada alasannya…
    Lanjut ya…
    Gumawo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s